Welcome

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!

Mobil Masa Depan Yang Ramah Lingkungan

Selasa, 27 Desember 2011


Dengan semua pembicaraan tentang ketat Bahan Bakar Rata-rata Perusahaan Ekonomi (CAFE) persyaratan akhir-akhir ini (35,5 mil per galon pada tahun 2016, dan beberapa legislator menelepon selama 60 mpg sembilan tahun setelah itu), banyak dari kita gearheads dipahami khawatir tentang masa depan. Namun, memaksa mobil untuk merancang mobil baru secara substansial lebih efisien mungkin tidak semua berita buruk; untuk membuat lompatan kuantum tersebut dalam ekonomi bahan bakar, mobil harus terasa lebih ringan dari yang ada sekarang, karena mesin diesel yang bersih, sistem hibrida dan menang seperti ' t cukup dengan sendirinya. Dan di samping peningkatan efisiensi, massa kurang juga berarti akselerasi lebih baik, pengereman dan penanganan:. Ini latar belakang, orang-orang Los Angeles Auto Show di balik tahunan Design Challenge menyusun peraturan tahun ini untuk kontes thusly Buat-penumpang kendaraan empat dengan berat 1.000 pon atau kurang yang nyaman, aman, dan memberikan kinerja yang memuaskan dan terlihat. Ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan, sembilan konsep dari tujuh mobil (Daimler dibuat satu untuk setiap tiga merek mobil penumpang) diserahkan dan, jika Anda meminta kami, mereka semua kurang signifikan menekan dari visi orang lain otomotif masa depan kita. Tapi jangan mengambil kata kami untuk itu, membuat lompatan dan hakim untuk sendiri.




Dengan nama yang menggabungkan kata-kata "aero" dan "era," adalah entri GM coupe 2 +2 rendah tersampir dengan berbagai diklaim 1.000 mil. Bagaimana cara mengelola seperti sosok keterlaluan? The Aera Cadillac menggunakan struktur kisi ringan terinspirasi oleh bentuk-bentuk yang ditemukan di alam (termasuk kelompok gelembung), dan tertutup oleh kulit polimer fleksibel daripada panel bodi keras. Power berasal dari udara terkompresi.



 
Sebagai (agak membosankan) namanya, masuknya Honda juga memanfaatkan udara tekan untuk propulsi. The lb 800 kendaraan (!) Juga menggunakan "Vacuums turbo" dan aliran udara sementara dalam gerakan untuk membantu kembali menekan sistem, memperluas jangkauan sebanyak 100 mil. styling, sementara itu, mengambil inspirasi dari roller coaster modern, dan wahana seluruh paket pada kuartet roda urethane hubless.




Dalam apa yang mungkin keberangkatan terbesar dari apa yang setiap peserta saat ini membangun, Maybach telah dibuat ini dua-pod roda yang namanya pendek tangan untuk "Den-Riki-Sha" (becak bertenaga listrik). Namun rancangan bukanlah unsur yang paling keterlaluan dari mesin, yang merupakan produk dari studio Tokyo Mercedes-Benz, tidak ada, kehormatan yang berlangsung dengan cara itu akan diproduksi. Anda lihat, DRS akan menjadi kendaraan alami diproduksi (NMV), dimana sejumlah kecil hal-hal ini akan "tumbuh" dalam kepompong menggunakan serangkaian proses organik diubah. Pikirkan freakier labu Cinderella's kereta ... saja.



Mengingat komitmen Mazda kenikmatan mengemudi, seharusnya tidak mengejutkan bahwa pengajuan yang menitikberatkan pada menyenangkan dan efisiensi. Terbuka roda MX-0 akan memanfaatkan bahan komposit berkelanjutan dalam konstruksi, dan bahan juga akan berkat terjangkau untuk proses manufaktur otomatis. Kombinasikan ini kerangka ringan dengan motor tinggi torsi listrik untuk memindahkannya bersama dan Anda memiliki mobil dengan spektakuler power-to-weight ratio.



Dalam kasus usaha Maybach itu tidak melakukan cukup untuk mengaburkan batas antara makhluk hidup dan mesin, orangtua marque Mercedes-Benz menciptakan Biome berkelok. Daripada menggunakan baterai atau tangki udara, toko-toko Biome energi dalam struktur tersebut, yang terbuat dari bahan yang disebut BioFibre. Kendaraan menyerap energi dari matahari melalui BioNectar4534 disebut cair. Terakhir, seluruh kendaraan harfiah akan tumbuh dari DNA yang terdapat di lencana Bintang Tiga-tirus pada hidung, dan pada akhir hidupnya, yang Biome dapat digunakan kembali sebagai bahan kompos atau bangunan. Satu-satunya hal Mercedes-Benz belum dikonfirmasi adalah apakah atau tidak aman untuk dimakan dalam kasus Anda mendapatkan terdampar di antah berantah. Mmmm ... mobil vegetarian ...


Sesuai dengan tren pendatang tahun ini, Nissan juga telah memutuskan untuk menyewa Ibu Alam sebagai konsultan dengan struktur kendaraan-nya. Mesin yang dihasilkan - yang iV - memiliki struktur yang berasal dari ivy cepat tumbuh (maka nama) dan sutera laba-laba komposit. kokpit ini tertutup oleh kanopi terbuat dari bahan photovoltaic Superlight yang mengirim arus ke supercapacitors menyediakan daya. Mereka, pada gilirannya, spin satu set roda dipatenkan hubless konsentris itu, berkat levitasi magnetik, juga menyediakan kemudi dan bantalan naik.



Namun lain cambuk nabati, yang monocoque dari nori dari Toyota menggabungkan bioplastik dibuat dari nori (kata dalam bahasa Jepang untuk "rumput laut") dengan serat karbon. Sel surya juga dijalin ke struktur kendaraan gabungan (yang Toyota panggilan "PODULAR") untuk membantu mengisi baterai removable yang mendorong empat motor listrik di roda. Bosan dengan warna eksterior atau tekstur? Hal ini dapat diubah secara elektronik on the fly.



Selama beberapa dekade, mobil Volvo dirancang hanya menggunakan penggaris, atau setidaknya tampaknya begitu. Selama 10 tahun terakhir atau lebih, meskipun, mereka tampaknya mendapatkan lebih banyak bertualang, dan Motion Udara - entri perusahaan Swedia dalam kompetisi ini - tidak terkecuali. The, montok buka tempurung serat karbon atas bersandar pada empat sempit, roda terbuka. Seperti namanya, Motion Udara pneumatically powered, topping turun di SPBU yang juga memanfaatkan kekuatan udara melalui turbin angin terapung overhead 1.000 ft yang menyediakan listrik untuk menjalankan kompresor di tanah. Mungkin jawabannya benar-benar Blowin 'dalam angin.

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar